Laman

Rabu, 14 April 2010

Muhasabah Yang Takkan Usai

Kebisuan masih menyelimuti malam
Menghentakkan lena yang seakan tak ingin usai
Ajakan halus membisik ditelinga
Menyebarkan aroma kesegaran jiwa

Tertunduk, tersadar, terisak
Menemani diri kala mengingat Mu
Terbuai, terlalai, terlupa….
Menjauhkan diri dari segala keinsyafan

Ya Allah, inikah diriku ?
Yang menjalankan perintahMu hanya karena sesuatu ?
Ya Allah, inikah diriku ?
Yang selalu terselip kemunafikan di kala menghadap Mu ?
Ya Allah, inikah diriku ?
Yang akan merasa takut karena neraka Mu ?


Ya Allah, ampunilah aku…
Yang belum penuh cinta dan khusyu pada Mu
Ya Allah, ampunilah aku….
Jangan jadikan aku di dalam golongan kaum munafiqun
Ya Allah, ampunilah aku….
Tunjukilah aku…bimbinglah diriku
Agar termasuk orang-orang yang sabar dan ikhlas pada Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar